(FanFiction) You’re My Endless Love

“You’re My Endless Love”

by: Ruth Damayanti (@ruthdynts)

Cast:

Kyuhyun

Donghae

Hara (inisial)

Gambar

Hara adalah gadis baik yang hidup bersama kel.Lee dia diangkat menjadi bagian dari keluarga Lee sewaktu ia berusia 5thn, tanpa alasan yg jelas. Hara hidup bahagia. walaupun dia hidup berpindah-pindah (nomaden) karna ayah Donghae adalah seorang pengusaha, Hara tetap merasa senang. Macau, China, Amerika & Jepang adalah negara2 yg pernah disambanginya bersama keluarga Lee.

Hara mempunyai seorang kakak laki-laki angkat bernama Lee Donghae. sejak kecil Donghae sering merasa iri, karna perhatian orangtuanya lebih tertuju kepada Hara, ketimbang dirinya. Donghae pun merasa Hara adalah penyebab dibalik itu semua. Akhirnya setelah 17thn kemudian, barulah Donghae, Hara & kel.Lee kembali lagi ke Korea setelah sekian tahun tinggal & menetap di Jepang.

Namun rupanya kebahagiaan itu malah berakibat buruk untuk Hara. tanpa sengaja masa lalu Hara pun terungkap!

alasan mengapa kel.Lee begitu baik kepadanya selama ini & alasan mengapa Donghae tidak menyukainya. Semua bermula karna tanpa sengaja Hara mendengar percakapan Donghae & Orgtuanya.

Donghae: Ayah Ibu sampai kapan ayah & ibu terus berbohong mengenai status Hara Apa ayah & ibu tidak merasa kasihan padanya & orgtuanya. Aku rasa ini saatnya ayah & ibu memberitahukan yg sebenarnya. Jgn buat keadaan semakin buruk. (Kata Donghae lalu pergi).

Sejak kejadian itu Hara selalu bertanya2 apa maksud perkataan Donghae itu. Hara mencoba bicara pada Donghae tp Donghae selalu mengelak.

Suatu hari Hara menemukan fakta tentang masa lalunya. Semua bermula karna Hara berhasil mencuri dokumen ttg dirinya. Berbekal dokumen pribadi itulah akhirnya Hara memutuskan untuk pergi mencari tau keberadaan orgtua kandungnya saat itu.

*malam harinya*

Donghae: Hara apa kau didalam? Hara buka pintunya aku ingin masuk!

*tdk ada jawaban* *pintu terbuka* Hara! Kau dmn? sdh malam ayo kita makan ayah & ibu menunggumu. Hara kau dmn?

tapi ternyata.. kamar Hara kosong

*Donghae menemukan surat*

isi suratnya:

“Untuk ayah, ibu & oppa tersayangku Donghae. Maafkan aku ayah, ibu, oppa. Selama ini aku hanya Menjadi beban kalian. Terutama untuk oppa Hae sendiri. Aku tau kehadiranku ditengah keluargamu membuatmu merasa iri. Karna kasih syg itu Terbagi. Tapi ijinkanlah aku untuk memohon maaf atas semua kesalahanku selama ini terutama untukmu Oppa. Aku tau dibalik sikapmu selama ini kepadaku, aku tau sesungguhnya didalam lubuk hatimu yg paling dlm kamu menyayangiku. Maaf aku harus pergi mencari siapa Kel.asliku sudah cukup aku menjadi beban untukmu dan banyak org. Jaga dirimu baik2 kau harus sukses oppa. kejar semua impianmu menjadi seorang artis terkenal. Aku menyayangimu-Hara”.

Tanpa disadari air mata Donghae pun jatuh. Dia menyesal atas semua perlakuannya kepada Hara selama ini. Hati kecil Donghae-pun berkata “Hara, adikku.. maafkan aku”

– sedangkan itu… ditempat berbeda –

(Hara berdiri didepan sebuah rumah sederhana, sambil memegang secarik kertas)

keluarlah Kyuhyun bersama 2 org lainnya yg usianya jauh lbh tua. Mereka tampak bahagia. Tanpa disadari tiba2 aja lelaki itu (Kyu) terjatuh. membuat orgtua itu merasa panik&takut.. Sang Ayah terlihat sedang menelfon seseorang & nampak panik. tdk lama kemudian dtglah ambulance & laki2 itupun dibawa pergi. Hara yg penasaran mengikuti dr blkng menggunakan mobil pribadinya.

(di RS)

kedua orgtua itu tertunduk lesu didepan ruang ICU. keadaan ank itu sepertinya gawat sendiri. Hara berpikir: apa mungkin dia Oppaku? kalo benar apa yg terjadi padanya? segitu parahnya-kah penyakitnya? Hara hanya dpt mampu bertanya didlm hati.

tiba-tiba saja muncul keinginan Hara u/ mendekat dgn orgtua itu. Tp kakinya tertahan. Hara tdk sanggup melangkah. Hara hanya bisa tertunduk lemas tanpa disadari Hara tertidur di RS itu. saat Hara melihat jejeran kursi tempat orgtua itu duduk, sdh kosong. Hara pun memanggil suster yg sdg lewat.

Hara: suster, orgtua yg semalam duduk disitu kmn yah?

Suster: oh orgtua itu? Dia sdh pulang stelah mengantar anaknya ke ruang isolasi

Hara: loh memangnya anak itu knp ya sus?

Suster: dia mengidap penyakit yg cukup parah. akhir2 ini penyakitnya semakin parah, bahkan dia harus bolak-balik masuk RS

Hara: segitu parahnya kah? kalo begitu bisakah suster tunjukkan kepadaku dmn ruang isolasinya?

Suster: tentu saja, mari saya antar.

(Didepan ruang isolasi)

Hara mengintip dari Jendela kaca. Tidur seorang pria muda dgn muka pucat. Tidak salah lagi dia adalah Kyuhyun. Badannya tampak lemah. Hara pun bingung dia serba salah, apakah dia harus senang karna telah meninggalkan kel.Lee atau dia justru harus sedih melihat seorang pria tdk berdaya di r.isolasi Itu. Hara mencoba masuk keruangan itu. Mengenakan pakaian anti bakteri lengkap dgn sarung tangannya.

(Berdiri disamping Kyuhyun)

Hara memegang tangan Kyu.

Hara: siapa kau sebenarnya? mengapa orgtuaku begitu menyayangimu? skrg aku tau bagaimana perasaan yg dirasakan Donghae wkt itu. cinta orgtuanya terbagi kepadaku. Apa yg harus aku lakukan. Siapa kau sebenarnya? Knp aku harus menghadapi kenyataan seperti Ini, Hah! Tapi, jika memang orgtuaku lebih menyayangimu, aku siap mundur. Bukan hanya mundur saja. Aku jg rela memberikan hidupku padamu. Aku ingin membuat orangtuaku bahagia. kalo memang itu caranya aku ikhlas!

*Hara keluar dr ruangan itu*

dadanya terasa sesak. Ini klimaks dari sgala masalahnya. Hara berlari sekencang2nya mengambil kunci mobil lalu pergi.. Pergi entah kemana. Dia sendiripun tidak tau. Pikirannya kacau. Benar-benar Kacau!

(3 minggu kemudian)

Hara tdk pernah ke RS itu lg. Dia memutuskan untuk hidup mandiri, bermodalkan uang seadanya. 3 minggu tidak melihat keadaan Kyu, membuat Hara merasa cemas. Akhirnya Hara memberanikan diri kembali ke RS untuk melihat kondisi Kyu dan benar saja ternyata Kyu sudah bangun dr komanya. Bahkan tampak lebih sehat. Hara pun senang. Namun, ketika Hara mau pergi Kyu menjatuhkan koin minuman kaleng minumannya didekat kaki Hara. Kyu berusaha memanggil.

Kyu: hey noona bisa tolong ambilkan koinku?

*menengok*.

Hara: Aku?

Kyu: Iya kau, bisa tolong ambilkan koinnya?

*Hara memberikannya pd Kyu*.

Hara: ini *memberikan koinnya*

Kyu: Terimakasih.

Hara: sama2.

Kyu: Oh iya, perkenalkan aku Kyuhyun, kau siapa?

Hara: aku Hara. Senang berjumpa dgnmu.

Kyu: Hara mukamu sekilas mirip ayahku loh, ah tdk2 mana mungkin haha.

Hara: benarkah?

Kyu: aku srius tp aku rasa ini hanya perasaannku saja hehe.

*tiba2 orgtua Kyu dtg*

Ibu Kyu: Kyu bagaimana keadaanmu, loh siapa dia? temanmu?

Kyu: iya bu, dia yg membantuku td, kenalkan namanya Hara.

— wanita itu tersenyum —

Hara: hmm.. aku rasa aku harus pamit sekarang, Kyu kau harus cpt sembuh. Jaga kesehatanmu ya. Sampai Jumpa lagi.

Hara pergi. tapi diam2 ternyata Hara mengintip dr balik tembok. Dia melihat ayah & ibunya yang sedang membantu Kyu untuk membawa infusan, mereka tampak begitu dekat. bahkan, orgtuanya jauh lebih memperhatikan Kyu ketimbang dirinya. Hara-pun bertanya2 “apa mereka (orgtuaku) tdk menyesal karna kehilangan putrinya?” Hara bertanya hal itu kpd dirinya sendiri. Diapun tdk tau apa jawabannya. Hanya bisa mengira2 saja. Hara pun pergi.

*ditempat berbeda*

Kyu: Ayah.. Ibu.. aku ingin bicara

Ayah Kyu (A.K): tentang apa nak?

Kyu: Tentang aku & tentang statusku selama ini. Aku sudah tau semuanya. Aku bahkan tau, kalo aku bukanlah anak kandung dari ayah & ibu. Aku ini Hanyalah anak angkat kalian. Ayah & juga Ibu mengangkatku karna permasalahan perekonomian keluarga yg keluargaku hadapi, benar kan? Tidakkah ayah & ibu membenci diriku? Brapa banyak uang yg Ayah & ibu keluarkan untuk pengobatanku. Tdkkah ibu & ayah merasa terbebani karnaku?

Ibu itu hanya menangis. Dia bingung ingin berbicara apa.

saat Kyu, ayah & ibunya sedang berbicara tiba2 saja pintu kamar terbuka & orangtua itupun panik melihat 5 org yg sdg brdiri didepan pintu. 2 diantaranya nampak gagah. tdk salah lg itu pasti bodyguard. Ayah Kyu langsung bangun dari tempat duduknya ketika menyadari siapa ke 3 org tsb.

Benar saja ternyata Kel.Lee yg dtg. Melihat hal itu Ibu Kyu hanya bisa diam & terlihat bingung. Setelah kel.Lee masuk kedalam ruangan berukuran 3×4 itu mereka duduk. Kyu nampak curiga melihat Donghae. Kyu bertanya-tanya didalam hatinya “siapa dia? ada keperluan apa dia datang kesini?”

ini pertama kalinya Kyu bertemu org itu (Donghae).

*suasana nampak tegang*

sampai akhirnya Ayah Kyu buka suara menanyakan kabar & maksud kedatangan kel.Lee itu untuk apa.

A.K(Ayah Kyu): maaf sebelumnya tapi aku rasa ini terlalu mendadak. Ada keperluan apa kau dtg kesini Lee?

A.D (Ayah Donghae): langsung saja, aku hanya ingin bertanya padamu apa anakku dtg kesini?.

AK: anakmu? siapa anakmu? disini tidak ada siapa2. hanya ada kami bertiga.

AD: benarkah? tdk mungkin! dia menulis surat ini&dia meninggalkannya di kamar.

AK: tunggu, Lee apa maksudmu dengan blg anakmu? apa maksudmu Cho Hara anakku? benarkah? Lee jawab!.

AD: *nunduk* iya Hara anakmu, anak yg wkt itu kau titipkan kepadaku. dia sudah tau siapa dia sebenarnya, tanpa sempat kami menjelaskannya terlebih dahulu. dia pergi membawa semua data2 ttg dirinya dan kami yakin dia pasti sedang mencarimu saat ini.

AK: *tertunduk lemas*.

IK (Ibu Kyu) *menangis dipelukan ID (ibu Donghae).

Donghae-pun terlihat bingung dia memutuskan untuk keluar dr ruangan itu, tanpa sadar Kyu-pun mengikutinya.

*ditaman RS*

Kyu duduk disamping Donghae.

Kyu: jadi sebenarnya apa yg telah terjadi?

Donghae: ini semua karnaku. Andai saja aku bisa lebih menyayanginya smua ini pasti tdk akan trjdi

Kyu: maksudmu?

Donghae: ya, akulah penyebab Hara pergi meninggalkan rmh. AKULAH ORANGNYA!

Kyu: Hara? Siapa dia? (Kyu nampak bingung)☹

Donghae: Hara adl ank kandung ayah & ibumu kyu. Dulu ketika hara masih kecil dtg orgtuamu membawa kau sambil memohon agar kau bisa diadopsi oleh orgtua Hara. karna orgtuamu tdk punya biaya untuk membesarkanmu. tdk lama setelah itu Ayahmu meninggal dunia Kyu. ibumu stress & akhir nya dia bunuhdiri (jgn sampe yah oppa☹) akhirnya kau dirawat oleh orgtua Hara. Karna masalah biaya di kel.Cho akhirnya orgtua Hara dgn berat hati menitipkan Hara kpd keluarga kami. Ayah Hara lbh memilih untuk mempertahankanmu karna melihat kondisimu yg saat itu sedang sakit akhirnya Hara resmi menjadi bagian dr kel.Lee sampai akhirnya kel.kami pindah ke Macau. Keluarga kita lost contact saat itu & tdk pernah berhubungan lg, baru skrg aku bisa bertemu paman & bibi lg. Orgtua kita itu bersahabat Kyu.

Kyu: *nunduk* *merasa menyesal* Jadi ini semua karna aku? iya? IYAKAN DONGHAE! Donghae tolong jawab aku!! *kyu terlihat marah&kesal*

Donghae tertunduk. Bingung harus berbuat apa. Kyu hanya bisa menangis&menyesal. Bukan Hara yg seharusnya menjadi korban dari penyakitnya ini. Kebahagiaan itu seharusnya milik Hara bukan dirinya. Donghae yg melihat ayah & ibunya keluar dr gedung RS lgsung menemui mereka. Kyu hanya tertunduk lemah tdk beranjak. Terlihat Donghae & Kel.Lee pergi meninggalkan RS.

Ayah&Ibu Kyu dtg mnghampiri Kyu. Kyu hanya diam & mengabaikan perkataan Ayah&Ibunya. Hatinya Sakit dia merasa dialah yg patut disalahkan atas hal ini. Kyu menyesal, sangat menyesal.

Kyu: Ayah&Ibu oh tdk rasanya aku sudah tidak pantas memanggil kalian dengan sebutan itu. Paman&Bibi, maafkan aku atas semua yg telah terjadi. Aku tdk bermaksud merebut perhatian Hara dari kalian. Ini saatnya aku aku untuk pergi. sudah cukup Hara yg merasakan semuanya.

AK: **tarik tangan Kyu** Kyu kau mau kemana? Apa yang kau lakukan! Kau masih sakit, Nak.

Kyu: Paman aku mohon jgn kuatirkan aku. Aku bisa sendiri, Aku bisa mandiri. Ini adalah saatnya Paman&Bibi prgi mncari Hara. Itu akan membuatku menjadi lebih tenang.

IK: Kyu ibu mohon jgn prgi keadaanmu belum pulih total! (kata Ibu Kyu sambil menangis)

** melihat hal itu Kyu pun tidak tega. dengan berat hati Kyu kembali ke tempat tidurnya.

Kyu: kurasa aku akan jauh lebih baik kalo Paman&Bibi membiarkanku sendiri. mendengar hal itu Ayah&Ibu Kyu pun pergi. Kyu menangis sejadi-jadinya. Kyu berharap ini semua hanya mimpi & dia berharap ada seseorang yg membangunkan nya dari mimpi buruk itu. Karna lelah menangis Kyu pun tertidur tanpa tersadar.

**Hari Minggu, Keesokan paginya**.

Kyu brjalan melewati lorong RS menuju Gereja kecil dekat RS itu. Kyu berdoa, memohon agar Tuhan dpt menunjukkan jalan kpdnya untuk dpt bertemu dgn Hara. Tiba2 saja dari balik pintu Hara muncul, Hara duduk di kursi & berdoa. Hari itu gereja nampak ramai (karna hari minggu).

Selesai berdoa Kyu mencoba untuk kmbali ke RS. tapi tiba2 saja Kyu jatuh pingsan tak sadarkan diri, penyakitnya Kumat lagi. melihat kejadian itu suasana didalam gereja yg tadinya tenang menjadi kacau&ricuh. Hara mencoba untuk melihatnya&ia pun terkejut melihat kalo yg pingsan itu ternyata Kyu. Hara meminta pertolongan org2 yg ada disitu untuk membawa Kyu kembali ke RS.

sesampainya di RS, Hara menyuruh suster untuk menelfon kel.Kyu. Hara menunggu Kyu di depan ruang pemeriksaan. Hara menangis. Tiba2 saja dtg segerombol org menuju ruang pemeriksaan. Dan TERNYATA!! Ayah&Ibu Kyu, serta Kel.Lee dan Donghae dtg bersamaan setelah menerima kabar bahwa Kyu pingsan diGereja. Saat Hara sadar keluarganya ada disitu Hara mencoba untuk kabur tapi Donghae melihat Hara&mencoba untukmenahannya.

Donghae: Hara itu kau kan? Kau mau kemana?.

Hara hanya diam. Tdk berani menjawab & hanya menunduk. Hara mencoba untuk kabur, tapi apa daya tenaga Donghae sepertinya lebih kuat. Hara pasrah, Donghae mengajak Hara menemui keluarga nya.

Donghae: Ayah, Ibu, Paman & Bibi ini Hara atau Hara anak Paman & Bibi. Melihat hal itu Ayah&Ibu Kyu (orgtua kandung Hara lgsung refleks berdiri&nyamperin Hara.

I.K (Ibu Kyu): benarkah ini Hara Putriku? *peluk Hara* Ayah ini putri kita ayah. Hara sudah kembali ayah.

Kel.Lee&Donghae yg melihat kejadian itu hanya bisa tersenyum bahagia. Yaps, Satu masalah telah terselesaikan☺

-ALL OF THE END-

seminggu setelah kejadian itu Kyuhyun nampak jauh lebih baik. bahkan dia sudah bisa berjalan&bermain ke taman bersama Hara, Kyu nampak sangat bahagia. Setidaknya Hara sudah dapat kembali ke kel.Cho. Walaupun Kyu merasa sedih harus mengetahui keadaan yg sebenarnya kalo ternyata Ayah&Ibunya telah tiada tapi Kyu tetap bersyukur karna Tuhan menitipkan kel.Cho ditengah2 kehidupannya. Dia merasa Tuhan begitu adil pada dirinya.

**sementara itu, di Gereja**

Kyu memasuki gereja itu & mulai duduk sambil brdoa.

Kyu: Terimakasih Tuhan setidaknya benar apa yg org bilang, Kau tidak akan pernah memberikan cobaan melebihi batas & kemampuan umat-Mu. Aku merasa tenang sekarang, terlebih karna ada Hara disampingku saat ini. Tidak bisa kupungkiri sejak brtemu dengannya aku telah jatuh hati. Dia begitu brbeda dengan wanita lainnya. Dia tidak memandangku yg penyakitan seperti ini. Aku sangat menyayanginya ya Tuhan. Sekarang ijinkanlah aku untuk memberikan sedikit kebahagiaan ini padanya, mungkin diakhir hidupku. Amin.

Kyu pun membuka matanya & betapa kagetnya dia ternyata sosok Ayah Hara ada disana.

Kyu: Paman! Sedang apa paman disini?

Ayah Hara: sama sepertimu aku juga ingin berdoa. Kyu apakah perkataanmu yg barusan itu benar?

Kyu: *tertunduk* lupakan paman, biarkan rasa ini menjadi milikku sendiri,  Hara tdk mungkin menyukai pria sepertiku yg penyakitan ini.

Ayah Hara: kata siapa dia tdk suka? Kau terlalu pesimis bung. Jgn bilang “tidak” jika belum mencobanya. Kau harus berusaha mendapatkan hati Hara. Aku mendukungmu!

Kyu: tapi paman kita ini kan saudara.

Ayah Hara: ya itu dulu tapi sekarang sudah berbeda, sejak kau memutuskan untuk tidak memanggilku ‘Ayah’ lagi. Sudah sana temui Hara & nyatakan perasaanmu.

Kyu senang dia keluar & mencari Hara. dari jauh

Ayah Hara berteriak ‘Kyuhyun, Semangat! Doaku menyertaimu’ Kyu semakin bahagia langkahnya smakin cepat hatinya tidak sabar untuk bertemu Hara.

= THE HAPPINESS =

(beberapa bulan kemudian)

Kyu mengajak Hara ke atas bukit. Kondisi Kyu saat itu sudah jauh membaik. Sehingga Kyu sudah diperbolehkan pulang. Ya itu semua berkat Hara yg setia menjaga Kyu tanpa kenal lelah.

**diatas bukit**

Kyu: Hara, apa kau melihat bintang itu? Terang bukan? Taukah kau bintang itu selalu menjadi

teman yg setia untuk bulan. apapun yg terjadi, bagaimanapun keadaannya: panas, dingin, hujan, badai dia tetap setia. Hara aku jg ingin seperti Bintang itu, aku ingin menjadi bintang untukmu, yg dapat menemanimu baik dlm kondisi apapun.

Hara: *speechless* (pas Hara mau ngomong sama Kyu, eh malah ditahan pake jari telunjuk nya Kyu biar dia gabisa ngomong).

Kyu: jangan berikan alasan apapun. Karna aku tdk mau mendengarnya. Apalagi alasan penolakan darimu. Hara maukah kau menikah denganku? aku tau ini bodoh tapi aku tidak perduli lg.

Hara: aku rasa ini terlalu berlebihan. Kau menyuruhku menjawab tapi kau tdk mau mendengar kalimat penolakan dariku. Apa itu adil?

Kyu: *bengong*.

Hara: *tampar Kyu* hey, kau sadar tidak kau telah merebut semuanya dariku tau. Ini adalah saatnya kau untuk minta maaf kepadaku & membayar smuanya.

Kyu: *mencoba untuk bicara*.

Hara: *tutup mulut Kyu* yups kau harus membayarnya dengan cara ME-NI-KA-HI-KU hmm kurasa itu cukup. Oh ya satu lagi kau harus menjadi Ayah yg baik untuk anak2 kita nantinya.

Kyu: *speechless*☺ Hara!!! Kau ini benar2 yah. Aku pikir kau akan menolakku :p

Hara: siapa suruh jadi Evil! wlee~

Kyu: *pegang tangan Hara* iya.. aku berjanji aku menjadi ayah yg baik untukmu & untuk anak-anak kita nantinya **hug&kiss** (˘⌣˘)ε˘`)

I M P O R T A N T

PLEASE TAKE FULL WITH CREDIT PROPERLY, IF YOU WANT TO SHARE, REPOST AND OTHERS, THANKYOU.